Pelantikan dan “Capacity Building” DEMA-F Psikologi

Posted on Mei 4, 2016 oleh

0


20160504_104400Setelah melakukan Open Recruitment Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Psikologi mengadakan Pelantikan dan Capacity Building dengan tema “Membentuk Eksperiential Idiology dan Melawan Mental Kolonial”. Dari Tema yang telah diangkat, maka muncul suatu jargon yaitu “Mandiri, Inspiratif, dan Kolaboratif” ucap ibu Fuji dalam sambutannya.

Acara Pelantikan ini diselengarakan pada tanggal 4 Mei 2016, di ruangan Psycho Movie Fakultas Psikologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Pembukaan diawali dengan sambutan-sambutan dari Ibu Fuji Astutik, M.Psi., Psikolog selaku Ketua Pelaksana, Bapak Dr. Mohammad Mahpur, M.Si selaku Wakil DEKAN III bidang Kemahasiswaan, dan Bapak Dr. H. Lutfi Mustofa, M.Ag selaku DEKAN.

Selain itu ada beberapa materi yang disampaikan oleh pihak fakultas dan Senat Mahasiswa (SEMA) Universitas dan Fakultas Psikologi. Pemateri pertama disampaikan oleh Bapak Dr. Mohammad Mahpur, M.Si selaku Dekan III yakni tentang Pengembangan Kemahasiswaan, beliau menyampaikan bahwa peran DEMA yaitu “DEMA bukanlah PEMILIK KEGIATAN tetapi MOBILISASI AKTIVITAS yang bertujuan MENSTRANSFORMASI & MENGAPRESIASI ASET.” Materi kedua disampaikan oleh KABAG Umum Fakultas Psikologi tentang  Sistem Administrasi dan Peminjaman fasilitas untuk segala kegiatan yang akan dilaksanakan. Dan materi terakhir disampaikan oleh perwakilan dari SEMA Universitas tentang sosialisasi PPTA (Pedoman Penyelenggaraan Tertib Administrasi).

Semoga dengan terlaksanakannya Pelantikan ini para anggota DEMA Fakultas Psikologi periode 2016 dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan komitmen.

Posted in: KABAR DEMA